Caesars Keeping Vegas Properties and Digital Units

Caesars Keeping Vegas Properties and Digital Units


Caesars Entertainment Inc. akan mempertahankan semua propertinya di Las Vegas, dan tidak akan melepaskan unit digitalnya sebagai perusahaan mandiri dulu. Itu adalah dua takeaways utama dari panggilan pendapatan Q3 perusahaan baru-baru ini kepada investor, yang berlangsung awal pekan ini.

Sebelumnya pada tahun 2022, pejabat perusahaan telah melontarkan gagasan bahwa mereka mungkin akan membongkar salah satu properti mereka di Las Vegas dalam upaya untuk menurunkan beban utang perusahaan. Gagasan itu, ternyata, sama sekali tidak perlu berkat keadaan industri game AS yang sedang booming.

CEO Perusahaan Tom Reeg membahas masalah ini pada panggilan pendapatan dengan mengatakan, “Saya juga ingin menyentuh penjualan aset strip dan mengatakan bahwa kami bermaksud untuk menyimpan semua aset perjalanan kami saat kami bergerak maju. Kami berlari ke pasar di mana arus kas aset terus meningkatkan kemampuan pembeli untuk meningkatkan pembiayaan, menjadikannya keputusan yang sangat mudah untuk kami pertahankan.”

Ini adalah dan merupakan proses diskresioner bagi kami, itu menciptakan overhang yang tidak perlu dalam stok. Dan saya meminta maaf kepada semua pemegang saham kami untuk itu. Itu adalah kesalahan yang disebabkan oleh diri sendiri dan itu adalah saya. Jadi, kami akan menjaga aset Vegas Strip kami saat kami bergerak maju, ”tambahnya.

Reeg juga mengatakan kepada investor bahwa dia berencana untuk menjaga perusahaan tetap utuh dan tidak melepaskan unit digital dalam waktu dekat berkat kesehatannya yang kuat. “Jadi, kami merasa sangat, sangat baik tentang di mana kami berada. Inilah yang telah kami lakukan di sisi bata-dan-mortir adalah mencari cara untuk berinvestasi lebih banyak pada pelanggan terbaik Anda dan lebih sedikit pada pelanggan Anda yang kurang menguntungkan, dan itulah pemblokiran dan penanganan dasar yang kami lakukan di Digital yang telah menyebabkan hasil ini.

Singkatnya, siapa pun yang memiliki Caesars Entertainment dalam portofolio mereka berada dalam kondisi yang cukup baik di masa mendatang.

Author: Terry Brooks