Ireland Launches New Gambling Regulator and Regulations

Ireland Launches New Gambling Regulator and Regulations


Irlandia sepenuhnya memperlengkapi kembali struktur peraturan permainannya dengan meluncurkan regulator baru, Otoritas Peraturan Perjudian, dan sejumlah peraturan baru untuk ditegakkan. GRA bertugas memperbarui aturan yang mengatur game online dan berbasis darat – termasuk lisensi dan peraturan perlindungan pemain.

Salah satu elemen GRA yang lebih signifikan adalah memusatkan pengawasan industri game ke dalam satu agensi. Di masa lalu, operator game diatur oleh berbagai lembaga pemerintah yang memusingkan yang ditempatkan di mana-mana mulai dari Departemen Kehakiman hingga Departemen Pendapatan.

Pendekatan baru dan terpusat untuk pengawasan game ini disambut baik oleh para pemain industri termasuk Ian Proctor, Ketua Flutter Inggris dan Irlandia yang mengomentari pembuatan GRA dengan mengatakan, “Sebagai pendukung lama tindakan perjudian yang lebih aman berbasis bukti dan kesejahteraan yang baik. regulator sumber daya di Irlandia, Flutter menyambut baik publikasi RUU Peraturan Perjudian yang akan segera diterbitkan. Perkembangan ini merupakan tonggak penting dan merupakan kemajuan yang jelas menuju pembentukan Otoritas baru, yang membutuhkan kekuatan luas untuk menanggapi industri kami yang dinamis dan cepat berubah.”

Meskipun operator pasti menyambut birokrasi yang lebih sedikit, mereka mungkin kurang tertarik dengan beberapa aturan baru yang diterapkan GRA. Sebagai permulaan, operator akan mendanai Dana Dampak Sosial baru untuk memerangi masalah perjudian. Dana tersebut akan didukung oleh pajak pendapatan operator yang belum ditentukan.
Operator juga akan dikenakan larangan iklan baru yang mencakup jam 530 pagi hingga 9 malam

Yang mengatakan, tidak ada peraturan baru yang sangat memberatkan dan memodernisasi peraturan permainan Irlandia dan otoritas peraturan akan melayani operator dan pemain di masa depan.

Author: Terry Brooks