UK Critics Slam William Hill’s In-Stadium Sportsbook

UK Critics Slam William Hill's In-Stadium Sportsbook


Klub sepak bola Inggris mendapat kecaman dari pendukung anti-perjudian atas peran mereka dalam membawa buku olahraga bermerek ke stadion sepak bola Premiere dan Liga Champions. Kritik tersebut saat ini difokuskan pada Sheffield Wednesday dan William, duo tim / operator sepak bola pertama yang membuat kesepakatan untuk mengembangkan Toko Rumah di tim Stadion Hilsborough.

Meskipun operator perjudian, klub sepak bola, dan banyak penggemar sepak bola menyambut baik penambahan sportsbook ke stadion lokal mereka, kelompok anti-judi seperti Gambling With Lives dan Big Step menyebut mereka sebagai “perangkap madu” yang dimaksudkan untuk memengaruhi penggemar muda agar hidup perjudian.

Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, juru bicara Gambling with Lives berbagi keprihatinan kelompok tersebut dengan mengatakan, “Kami prihatin bahwa ini adalah cara yang sinis untuk menarik penggemar sepak bola ke dalam perjudian dan itu bisa sangat menarik bagi anak-anak yang mungkin tidak tahu itu terpisah. dari klub mereka.”

Hubungan antara klub sepak bola Inggris dan operator perjudian telah diawasi selama beberapa waktu dan kemungkinan besar akan muncul lagi ketika laporan pemerintah yang telah lama tertunda tentang reformasi permainan dirilis. Sebagian besar klub sepak bola Inggris telah pasrah pada kenyataan bahwa hari-hari sponsor jersey operator perjudian telah selesai, tetapi entah bagaimana dihadapkan pada penggantian pendapatan itu.

Tidak jelas apakah Home Shops akan menjadi aliran pendapatan yang dicari pemilik klub, tetapi jelas bahwa Gambling With Lives dan Big Step akan melawan mereka di setiap langkah. Kelompok-kelompok tersebut bersikukuh dengan sikap mereka dengan mengatakan kepada Telegraph, “Pemerintah harus menggunakan kertas putih perjudian yang telah lama tertunda untuk mengatur ulang hubungan antara perjudian dan sepak bola. Itu harus mengakhiri sponsor perjudian di sepak bola dan turun tangan untuk mengurangi kemitraan seperti ini, untuk melindungi penggemar muda dari bahaya, kecanduan, dan bahkan bunuh diri.”

Author: Terry Brooks